Senin, 30 April 2012

Membuat animasi dengan Flash Professional

Ada beberapa cara untuk membuat animasi di Flash:

    Buat remaja gerak dan mereda: Untuk membuat gerak-tweened animasi, Anda membuat sebuah instance tweened pada rentang frame, dan kemudian membuat satu atau lebih perubahan di suatu tempat pada rentang frame. Flash kemudian menciptakan animasi yang akan terjadi transisi antara perubahan tersebut. Flash bervariasi ukuran objek, rotasi, warna, filter, atau atribut lainnya antara frame berubah Anda dibuat untuk membuat tampilan gerakan atau gerakan, seperti contoh bergerak di Panggung atau memudar masuk dan keluar-atau keduanya pada saat yang sama . Anda juga dapat menggunakan mereda (preset mereda atau Anda sendiri) untuk mengontrol gerakan atau penampilan kasus Anda. Untuk mempelajari lebih jauh tentang membuat remaja gerak dan menggunakan memudahkan, lihat Panduan Belajar Animasi Flash: remaja Gerak dan " Menambahkan preset dan adat memudahkan untuk remaja gerak "di Panduan Belajar Animasi Flash: Preset dan kustom mereda.
    Buat frame-by-frame animasi: Dalam frame-by-frame animasi, daripada membiarkan flash secara otomatis mengisi gerakan antara dua perubahan, Anda membuat gambar dalam setiap frame. Ini jauh seperti animasi "flip buku" di mana Anda menggambar setiap perubahan yang halus secara manual, dan ketika gambar diawasi berturut-turut, perubahan halus menciptakan ilusi gerakan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat " Membuat frame-by-frame animasi "di Panduan Belajar Animasi Flash: Frame-by-frame animasi.
    Terapkan preset gerak: preset Gerak meliputi berbagai pra-dibuat animasi yang dapat Anda terapkan untuk kasus pada Stage, yang dapat Anda gunakan seperti apa adanya, untuk tujuan belajar, atau sebagai titik awal untuk modifikasi lebih lanjut. Preset gerakan memudahkan untuk menghidupkan pilihan: Anda dapat membuat pilihan, kemudian pilih Preset Motion dan klik Apply. Dengan preset gerakan, Anda dapat membuat benda bergerak dalam dokumen Anda dengan hampir tidak ada pengetahuan tentang animasi. Untuk informasi tentang gerakan preset, lihat Panduan Belajar Animasi Flash: preset Gerak .
    Gunakan contoh remaja: Sebuah fitur yang sangat berguna di mana Anda dapat memberikan motion tween nama instance dan menerapkan gerak yang ke instansi lain dalam dokumen Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan contoh tween, lihat " Menggunakan contoh Tween "di Panduan Belajar Animasi Flash: Menggunakan ActionScript 3.
    Salin kode ActionScript 3 dan menerapkannya pada contoh dalam dokumen Anda: Jika Anda tidak ingin menulis kode sama sekali, Anda dapat membuat animasi pada Timeline dan kemudian "copy" ActionScript setara 3 kode untuk animasi itu dan menerapkannya ke misalnya. Lihat Panduan Belajar Animasi Flash: Menggunakan ActionScript 3 .
    Buat remaja bentuk: Bentuk remaja digunakan untuk membuat gerakan morphing, seperti jalur sehingga lekukan, atau lingkaran yang berubah menjadi kotak. Untuk informasi tentang cara membuat bentuk animasi tween, lihat " remaja bentuk Menciptakan "di Panduan Belajar Animasi Flash: remaja Shape.
    Gunakan Kinematika terbalik: Anda dapat membuat sesuatu bergerak di Flash CS5 menggunakan invers kinematika (IK) fitur. Sebisa kita berpikir IK adalah jenis dingin, Panduan Belajar Animasi Flash tidak mencakup fitur ini; membacanya di Efek Grafis Belajar Panduan gantinya. Anda juga dapat menonton screencast tutorial IK oleh Todd Perkins pada Adobe TV, membaca " Animating dengan alat tulang "dalam Membuat animasi dalam ActionScript 3, dan belajar dari Karakter animasi dengan alat tulang oleh Georgenes Chris.
    Menulis kode ActionScript: Anda dapat membuat animasi dengan menulis kode ActionScript-kadang disebut "animasi ditulis." Ada berbagai cara Anda bisa secara manual animasi script: menulis ActionScript untuk menangani semua aspek animasi atau menggunakan kelas GRP dan kode sederhana untuk membuat animasi. Ini Animasi Belajar Panduan untuk Flash tidak mencakup animasi scripted. Anda dapat mempelajari tentang animasi ditulis dalam artikel, Membuat animasi dalam ActionScript 3 .

0 komentar:

Posting Komentar